Dugaan Imigran Gelap asal Malaysia

Siapa Pemilik Fortuner AD 707 L yang Dipakai Andi?

eSKaHa – Klaten | Setelah sempat bersitegang dengan aparat Imigrasi, Andi Eko Anggara Putra yang berdalih bersedia dibawa ke Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta dengan catatan menunggu didampingi ibunya, 20 menit kemudian datang seorang perempuan yang kemudian diketahui bernama MM Waryani.

Bercakap ala kadarnya, kemudian perempuan tersebut meminta Andi untuk meminjam mobil tetangga. Andi kemudian keluar dan beberapa saat kemudian kembali mengendarai Toyota Fortuner warna putih dengan plat nomor AD 707 L.

Seorang warga yang ada di lokasi kejadian mengatakan bahwa mobil putih tersebut sebenarnya bukan milik tetangga sekitar Andi. Mobil tersebut adalah milik kerabat Andi, seorang pengusaha terkenal di Klaten.

“Niku mobile sedhereke, mas (itu mobil saudaranya, mas)”, ungkap warga yang mewanti-wanti eSKaHa untuk tidak disebutkan jati dirinya.

Siapa pemilik Toyota Fortuner AD 707 L tersebut?

Hasil penelusuran eSKaHa, AD 707 L terdaftar atas nama Agus Wardono, Gang Waegio Nomor 7 RT. 03 RW. 10, Klaten. Mobil dengan transmisi automatic ini menggunakan bahan bakar bensin dan dengan tahun pembuatan 2011.

“Mungkin dengan bilang mobil tetangga, dia ada maksud tertentu”, timpal warga lainnya yang juga tidak mau disebutkan identitasnya.

Agus Wardono belum bisa dimintai konfirmasi terkait Fortuner AD 707 L tersebut, dihubungi melalui ponselnya beberapa kali selalu tidak aktif.

Sesaat kemudian, Andi, Yuni, dan anak-anaknya, didampingi MM Waryani berangkat ke Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta menggunakan mobil tersebut, di-ikuti mobil aparat Imigrasi di belakangnya. Beberapa warga terlihat masih berkumpul di sekitar kontrakan Andi.

Facebook Comments

Related Posts

Add Comment