Kisah Pilu Sopir Bajaj asal Sukoharjo

Pernyataan Agung Terkait Kasus Raibnya Bajaj

eSKaHa – Jakarta | Setelah ramai jadi perbincangan di beberapa forum diskusi dan jejaring media facebook, Agung (anak kedua Suprapto) ikut angkat bicara.

Baca:

Bajaj Majikan Raib, Wiji Dipaksa Ngangsur Sampai Lunas

Pihaknya membenarkan bahwa bajaj yang biasa dioperasikan oleh Wiji diketahui raib pada pagi hari Rabu (16/11/2016) dan ia ikut mengantar Wiji melaporkan kehilangan tersebut ke Polres Jakarta Barat.

Informasi yang diperoleh eSKaHa, Agung ini juga merupakan seorang anggota polisi yang dinas di Polres Jakarta Barat meski saat dimintai konfirmasi ia menjawab secara diplomatis.

“Saya tidak mau jawab pertanyaan itu” kilah Agung saat dihubungi eSKaHa (21/11/2016).

Agung juga menegaskan bahwa persoalan hilangnya bajaj tersebut sudah selesai dengan adanya perjanjian antara Wiji dengan bapaknya (Suprapto, red).

“Masalah sudah selesai dan perjanjiannya Pak Wiji yang melanjutkan ngangsur bajaj yang dulu dikredit sama bapak, sampai lunas,” jelas Agung.

Saat ditanya eSKaHa mengenai asuransi terkait kredit bajaj tersebut, Agung mengatakan bahwa dari koperasi tidak ada asuransi.

“Yang memakai bajaj Pak Wiji jadi yang harus tanggung jawab melunasi juga dia, masalah sudah selesai”, jelasnya berulang bahwa permasalahan sudah selesai.

eSKaHa kemudian menanyakan kenapa kewajiban Pak Wiji yang tadinya separuh nilai angsuran, hanya dalam waktu satu hari dirubah lagi menjadi semua sisa angsuran.

Agung tidak bisa menjawab pertanyaan eSKaHa dan lagi-lagi menegaskan bahwa masalah sudah selesai.

“Masalah sudah selesai,” pungkasnya singkat.

 

Facebook Comments

Related Posts

Add Comment