Rencana Pembangunan Gedung Baru

LMND Kecewa dengan Sikap Nurjayanto

Pegiat LMND (Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi), Sumarjono mengaku sangat kecewa dengan sikap Ketua DPRD Sukoharjo, Nurjayanto yang terkesan menafikkan beberapa tuntutan LMND melalui surat beberapa waktu yang lalu.

“Kami sudah duga, akan seperti ini (surat tidak dibalas, red). Terkait dengan alamat, kami ini organ ekstra yang tidak dibiayai pemerintah dan sering berpindah sekretariat dan saat ini kami sedang dalam proses pindah sekretariat”, ungkapnya.

Bagi Jono alasan Nurjayanto itu terlalu mengada-ada dan jauh dari substansi tuntutan LMND.

“Taruh lah memang tidak bisa mengantar surat ke alamat kami. Beberapa anggota dewan ada yang punya nomor LMND, kasih pemberitahuan dan surat balasan akan kami ambil”, tandasnya serius.

Aktivis yang akrab dipanggil Jono ini menganggap bahwa Nurjayanto mencari-cari alasan untuk tidak merespon tuntutan LMND.

“Substansi-nya itu tuntutan kami, penolakan pembangunan gedung baru belajar dari gedung-gedung sebelumnya yang memang bermasalah sampai saat ini. Bukan, sekali bukan masalah remeh-temeh alamat LMND yang katanya gak spesifik”, imbuh Jono.

Demi melihat sikap DPRD yang seperti ini, LMND bersiap akan mengirimkan surat lagi dengan tuntutan yang sama.

“Tentu dengan alamat yang spesifik, supaya tidak jadi alasan DPRD untuk tidak menjawab surat kami lagi”, tutr Jono.

Seperti diberitakan eSKaHa, bahwa Ketua DPRD Sukoharjo, Nurjayanto merasa kebingungan menjawab surat yang dilayangkan LMND. Hal ini dikarenakan alamat sekretariat LMND tidak begitu spesifik dan hanya mencantumkan Bulakrejo – Sukoharjo.

“Lho, karena begini, itu saya kan bingung mau menghubungi itu, karena alamatnya LMND di Bulakrejo itu kantornya mana? Nek saya tak pengin koordinasi lebih lanjut mungkin cara saya menjelaskan yang kemarin kurang jelas, secara sepintas, dan sebagainya begitu”, ungkap Nurjayanto waktu dimintai konfirmasi eSKaHa.

Baca: Nurjayanto: Kami Bingung Balas Surat LMND

Facebook Comments

Related Posts

Add Comment