Rencana Pembangunan Gedung Baru

Nurjayanto: Kami Bingung Balas Surat LMND

eSKaHa – Sukoharjo | Sebagaimana diberitakan eSKaHa sebelumnya bahwa LMND mengirimkan surat kepada DPRD Sukoharjo terkait tuntutan untuk menolak pembangunan gedung baru, Ketua DPRD Sukoharjo, Nurjayanto mengaku bahwa telah menerima surat dimaksud.

Baca: LMND Surati DPRD Sukoharjo

“Sudah, sudah kami sudah menerimanya”, ungkap politisi PDI Perjuangan ini

Namun demikian, anggota dewan dari daerah pemilihan I ini mengaku kebingungan untuk merespon atau membalasnya.

“Lho, karena begini, itu saya kan bingung mau menghubungi itu, karena alamatnya LMND di Bulakrejo itu kantornya mana? Nek saya tak pengin koordinasi lebih lanjut mungkin cara saya menjelaskan yang kemarin kurang jelas, secara sepintas, dan sebagainya begitu”, jelasnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai penyikapan terhadap penolakan LMND terhadap pembangunan gedung baru

“Karena itu untuk kepentingan umum, fasilitas umum, mengingat penggunaan apa itu, alun-alun dan sebagainya itu kan butuh tempat lebih luas. Lagian untuk pengembangan kantor kami sudah tidak bisa mencukupi lagi arealnya, seperti itu. Lha tentang kenapa dipindah ke sana dan sebagainya, mestinya kemarin rekan-rekan LMND itu memberi alamat telepon atau alamat sekretariatnya sehingga kami untuk menghubungi bisa begitu. Lha karena tidak ada ya akhirnya cuma sekedar surat saya terima begitu”, tandas Nurjayanto.

Melihat kop surat LMND yang dikirimkan ke DPRD Sukoharjo, memang hanya tercantum alamat Bulakrejo, Sukoharjo yang tidak spesifik menyebutkan jalan atau RT RW sehingga menyulitkan korespondensi melalui surat.

Dimintai konfirmasi eSKaHa mengenai ketidakjelasan alamat sekretariat ini, Muhammad Ridwan, selaku penanggungjawab aksi LMND mengungkapkan bahwa kalau memang surat balasan sudah ada akan diambil langsung ke DPRD.

“Soalnya kemarin pas antar surat, pengin-nya ketemu Pak Nurjayanto sekalian tapi beliau ke Semarang”, jelas aktivis yang akrab dipanggil Ridwan ini.

 

Facebook Comments

Related Posts

Add Comment