Kasus Penculikan di Sukoharjo

Korban Penculikan Dipulangkan, Pelaku Kabur

Kasus penculikan DW, siswi sebuah SMP swasta di Sukoharjo oleh orang yang belum diketahui identitasnya (28/08/2016) tak ayal membuat kalang kabut pihak keluarga dan tetangga sekitar korban. Berbagai upaya dilakukan untuk mengetahui keberadaan DW yang sejak minggu sore dibawa pergi oleh pelaku yang di-identifikasi mengendarai Yamaha Yupiter MX warna biru.

“Dari jam 10 malam sampai subuh, saya sisir beberapa tempat di Sukoharjo mulai terminal, pasar, tempat perbelanjaan, hasilnya nihil”, terang Giyanto tetangga korban.

Tetangga korban lainnya, Purnomo juga melakukan posting di beberapa grup facebook dan time-line pribadinya terkait hilangnya DW sejak minggu sore.

“Saya umumkan juga di grup Sukoharjo Makmur, tapi juga tidak ada titik terang”, jelas pengusaha warung internet yang akrab dipanggil Nomblok ini.

Senin (29/08/2016) sekira pukul 15.30, ketika warga sedang sibuk dengan aktivitas shalat Ashar, tiba-tiba pelaku muncul menurunkan korban dari boncengan radius 300 m dari rumah korban. Tanpa diketahui siapa yang memulai, beberapa warga yang mengetahui berteriak menyuruh pelaku untuk berhenti.

“Bukannya berhenti, pelaku langsung tancap gas, kabur” jelas salahsatu warga yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Oleh warga, korban kemudian diantarkan ke rumah sembari warga yang lainnya melakukan pengejaran.

Facebook Comments

Related Posts

Add Comment